Blog perkongsian maklumat dan isu semasa terkini

MOVIE ANIMATION BOXOFFICE 2017

♠ Posted by amsran in at 1:18 PTG

The Boss Baby (2017) 

MOVIE ANIMATION BOXOFFICE 2017

 

The Boss Baby atau Yang berjudul film Boss Baby merupakan film Hollywood 2017 terbaru. Film "The Boss Baby" menceritakan kisah seorang bocah yang berumur 7 tahun mempunyai keinginan untuk menghentikan rencana jahat dari CEO Puppy Co yang berencana akan merusak keseimbangan kasih sayang di bumi.

Sebenarnya si anak ini bukan berhati suci lho. Awalnya si anak itu cemburu kepada adiknya, karena kasih sayang orang  tuanya tercurahkan penuh kepada adiknya yang masih bayi sehingga ia merasa disingkirkan. Maka dari itu, ia berencana membuat sebuah misi rahasia untuk meraih kembali kasih sayang orang tuanya yang dianggap dia sudah sirna. Ada - ada aja nih anak. Namun, dari hal konyol tersebut ia ternyata menemukan sebuah misi yang lebih mulia. Yaitu menggagalkan rencana CEO Puppy Co yang ingin menghancurkan sistem kasih sayang dan cinta di dunia.

Namun, untuk mengagalkan misi itu tidaklah mudah, penuh tantangan dan penuh pengorbanan. Yaitu, ia harus bersatu dengan adiknya untuk dapat mengalahkan si CEO Puppy Co.  Hal ini membuat ia harus menyingkirkan egonya dan mau bekerja sama dengan adiknya untuk mengalahkan CEO Puppy Co. Karena jika rencana CEO Puppy Co. Tidak dihentikan maka akan berdampak tersulutnya kebenciandan saling ketidak percayaan di antara manusia di dunia.
 
 
 

Despicable Me 3 (2017)

MOVIE ANIMATION BOXOFFICE 2017
 
 Film "Despicable 3" ini akan menceritakan tentang Gru dan juga keluarganya. Kali ini , Gru sudah membiarkan ketiga anak yang sudah diadopsinya untuk mengikuti agen rahasia tempatnya dan tempat Lucy bekerja.

Selain itu, suatu kekuatan jahat sedang datang untuk mengganggu, dan hanya Gru seorang yang bisa menyelamatkan orang-orang yang ada dikota. Selain itu, Gru sendiri juga menjumpai sebuah kenyataan yang mengejutkan bahwa sebenarnya Lucy memiliki dua anak dari pernikahan sebelumnya, yaitu Corey dan Mario.


Menindak lanjuti kesuksesan film Despicable Me 2 (2013) kemarin, pihak studio Illumination Entertainment seakan tak mau terhenti sampai disitu. Kali ini pihak studio baru saja mengumumkan kalau film ketiga Despicable Me 3 akan segera di eksekusi. Rencananya Film ini akan dirilis pada 30 Juni 2017 mendatang.
 

The LEGO Batman Movie (2017) 

MOVIE ANIMATION BOXOFFICE 2017
 Filmm The Lego Batman Movie ini akan bercerita tentang superhero yang bernama Batman, Ia diciptakan semenarik mungkin, dengan bentuuk tubuh yang lebih kecil dari karakter sesungguhnya dan juga berkelakuan  berbeda dengan biasanya, hal ini dikarenakan penggabungan genre antara Animation dan Comedy.
Film ini menceritakan tentang superhero, yaitu Batman dengan segala pakaian superhero dan juga kimono sutra yang dimilikinya. Disuatu hari, Batman sedang bertemu dengan Dick Grayson atau Robin (diperankan Michael Cera) dan Barbara Gordon atau Batgirl (diperankan oleh Rosario Dawson) untuk menghentikan kejahatan yang semakin merajalela yang terhadi disebuah kota, bahkan kejahatan tersebut semakin meresahkan warga kota tersebut. Di film The Lego Batman Movie ini juga akan mengisahkan tentang hubungannya dengan sang pembantu yang setia, yaitu Alfred (diperankan oleh Ralph Fiennes).


Smurfs: The Lost Village (2017)

MOVIE ANIMATION BOXOFFICE 2017


Film SMURFS THE LOST VILLAGE  kisahnya bercerita tentang Smurffette (Demi Lovato) yang menemukan sebuah peta misterius, kemudian beserta saudara-saudaranya memiliki sebuah misi untuk membuktikan kebenaran tentang legenda desa Smurf yang hilang yang berada di hutan ajaib.
Smurfette pun bersama saudaranya yakni Brainy, Clumsy dan Hefty pergi melakukan petualangan menuju sebuah hutan terlarang yang dihuni oleh hewan ajaib, dalam usahanya untuk menemukan desa misterius yang hilang. Mereka harus bergerak cepat sebelum penyihir jahat bernama Garganel lebih dahulu menemukan desa tersebut.
Dengan melalui perjalanan yang dipenuhi rintangan dan bahaya, para Smurf tetap bersemangat untuk menemukan desa legendaris yang hilang itu, bahkan akan menemukan sebuah rahasia terbesar dalam sejarah kaum Smurf.
Apa saja rintangan yang dihadapi para Smurf ini? Berhasilkah mereka lebih dahulu daripada Gargamel untuk menemukan desa yang hilang?


Cars 3 (2017)

MOVIE ANIMATION BOXOFFICE 2017
 Film animasi berjudul “Cars 3” ini merupakan film yang akan kembali bercerita tentang kelanjutan dari kisah sekuel sebelumnya. Aksi petualangan dari Lightning McQueen bersama para sahabatnya yang berlokasi di Amerika Serikat dengan berbagai macam ras serta sejarah di seluruh negeri.

Captain Underpants: The First Epic Movie (2017)

MOVIE ANIMATION BOXOFFICE 2017
 film adventure family dengan jadwal tayang 2 Juni 2017 oleh sutradara David Soren, penulis Nicholas Stoller dan Dav Pilkey. Film ini diproduksi oleh DreamWorks Entertainment dan Scholastic Entertainment.
Pemain utama (pengisi suara) adalah Ed Helms (Mr. Krupp/ Captain Underpants), Kevin Hart (George Beard), Nick Kroll (Professor Poopypants), Jordan Peele, Thomas Middleditch, Kristen Schaal.Film ini didasari oleh buku bacaan berantai 8 bagian karya Dav Pilkey. Film ini terfokus pada dua prankster yang terlalu banyak imajinasi. Mereka adalah dua orang siswa nakal bernama George dan Harold, menghipnotis diri kepala sekolah mereka untuk membuatnya berpikir sebagai seorang superhero yang baik hati dan luar biasa.

The Emoji Movie (2017)


MOVIE ANIMATION BOXOFFICE 2017



Film animasi komedi ini akan mengambil seting tempat bernama Textopolis, dunia di dalam sebuah smartphone seorang remaja yang menjadi tempat tinggal berbagai macam emoji. Di sana ada sebuah emoji bernama Gene (diisi suaranya oleh T.J. Miller) yang merasa malu karena dirinya memiliki berbagai macam ekspresi sementara teman-temannya hanya memiliki satu ekspresi. Gene akhirnya memulai satu misi untuk menjadi sama seperti teman-teman emojinya yang lain. Bersama dengan kawannya Hi-Five (disuarakan oleh James Corden) dan Jailbreak (Ilana Glazer), Gene berpetualang ke berbagai macam aplikasi smartphone dan bertemu dengan emoji lain untuk menemukan makna dirinya.
T.J. Miller (Whiplash, Fantastic Four) akan ditemani oleh sederetan bintang ternama yang mengisi The Emoji Movie. Di antaranya James Corden (Into the Woods), Ilana Glazer (serial Broad City), Jennifer Coolidge (American Pie) sebagai Mary Meh—ibu Gene, Steven Wright sebagai Mel Meh—ayah Gene, Patrick Stewart (Star Trek, X-Men) sebagai poop emoji, Maya Rudolph (Bridesmaids) sebagai Smiler, Rob Riggle (21 Jump Street) sebagai emoji es krim, dan Jake T. Austin (Tom Sawyer & Huckleberry Finn) sebagai karakter manusia bernama Alex. Film produksi Sony Pictures Animation ini disutradarai oleh Tony Leondis (Lilo & Stitch 2: Stitch Has a Glitch) dan akan dirilis pada 4 Agustus 2017.


The Nut Job 2: Nutty by Nature (2017) 

MOVIE ANIMATION BOXOFFICE 2017
 Film ini, akan kembali menceritakan tentang Surly (diperankan Will Arnett) dan binatang taman lainnya, yang mana mereka harus bersatu, untuk dapat mencegah walikota jahat Oakton City (diperankan Bobby Moynihan) akibat dibuldozer nya Liberty Park, yang kemudian menggantinya dengan sebuah taman hiburan yang sangat berbahaya.

Melanjutkan dari film yang pertama, Surly dan teman-temannya harus dapat menghentikan walikota Oakton City, yang ingin menghancurkan rumah mereka, untuk membuat sebuah taman hiburan disfungsional. Surly dan teman-temannya, yaitu Buddy, Andie dan juga Precious menemukan bahwa, walikota Oakton City membuat satu keramaian yang cukup besar, untuk membangun sebuah taman hiburan raksasa, yang menyebabkan akan tergusurnya rumah mereka, yang sebelumnya adalah merupakan taman kota.

Mereka dan sisa hewan taman lainnya harus bersatu, untuk menghentikan rencana walikota tersewbut, bersama dengan putrinya dan juga hewan hewan yang telah kehilangan kontrol lainnya, mereka berusaha untuk mengusir petugas dari tempat tersebut dan mengambil kembali taman tempat dimana mereka tinggal. Seperti apakah keseran ceritanya?


The LEGO NINJAGO Movie (2017)
MOVIE ANIMATION BOXOFFICE 2017


Film The Lego Ninjago akan menceritakan enam perjuangan pertarungan ninja muda yang ditugaskan untuk melindungi dan mempertahankan pulau dan tempat tinggal mereka tersebut. Pada suatu hari mereka diberi penghargaan sebagai kesatria yang telah membantu dan menggunakan kemampuan mereka yang memakai kereta kren untuk melawan para penjahat dan moster.
Prajurit rahasia dipimpin oleh Master Wu (Jackie Chan) harus melawan Garmadon, dia adalah sosok paling buruk sekaligus ayah Lioyd. Dalam tim epik ini salah satu sifat ke Egoan dalam masing-masing demi mencapai kemampuan mereka yang sebenarnya.
Film The Lego Ninjago Movie merupakan cerita diatur dalam dunia fiksi dari ninjago yang terinspirasi oleh mitos Asia Timur dan budaya. Animasi ini diadaptasi keseluruhan cerita Lego Ninjago: Master of Spinjitzu diumumkan langsung, wilayah terdapat 2 pulau diamana tempat Ninjago dan Sensei Wu berada di pulau gelap. Overlord sebelumnya tinggal di pulau gelap dan ternyata dunia bawah.
Seperti apa aksi petarungan mereka? Saksikan dibioskop kesayangan anda yang akan dirilis pada tanggal  22 September 2017 (USA). 


Ferdinand (2017)


MOVIE ANIMATION BOXOFFICE 2017


 Film animasi berjudul “Ferdinand” ini merupakan film yang bercerita tentang seekor banteng besar bernama Ferdinand yang memiliki hati yang baik dan secara tidak disengaja dijual menjadi hewan buas untuk aduan. Akhirnya Ferdinand pun bertekad untuk kembali ke keluarganya dengan perjalanan petualangannnya serta membuktikan bahwa siapapun tidak dapat menilai seekor banteng hanya dari wujudnya saja.


Blazing Samurai (2017)

MOVIE ANIMATION BOXOFFICE 2017
 Blazing Samurai atau brjudul lain "BLAZING WARRIOR" ini, adalah sebuah film animasi Hollywood terbaru 2017 dengan genre Animation, Action, Comedy, dan Family. Film ini akan disutradarai oleh dua orang sutradara sekaligus yaitu Chris Bailey dan Mark Koetsier. Sedangkan untuk naskah skenarionya akan ditulis dan dipercayakan kepada seorang penulis yaitu Nate Hopper, yang bekerja sama dengan seorang penulis lainnya yaitu Ed Stone.

Blazing Samurai The Movie ini, akan bercerita tentang seekor anjing muda yang sangan suka sekali berkelahi. Dan ia memiliki sebuah cita cita yaitu ingin menjadi Samurai, dan ingin menyelamatkan kota Kakamucho dari panglima kucing yang sangat jahat. Film ini akan digarap dan diproduksi oleh Rumah Produksi Film Brooksfilms, Huayi Brothers Media, Flying Tigers Entertainment. Dan akan didistributori oleh Distributor Film Open Road Films. Yang rencananya akan tayang perdana pada tanggal 4 Agustus 2017 (USA).

Adapun untuk para pengisi suara yang akan turut menghiasi dan meramaikan didalam film animasi terbaru Hollywood ini yaitu diantaranya seperti Samuel L. Jackson berperan sebagai Jimbo (voice), Michael Cera berperan sebagai Hank (voice), Mel Brooks berperan sebagai Shogun (voice), Djimon Hounsou berperan sebagai Sumo (voice), Michelle Yeoh berperan sebagai Yuki (voice), Ricky Gervais berperan sebagai Ika Chu (voice), dan George Takeiberperan sebagai Ohga (voice). Pada awal perilisannya, film ini direncanakan akan menggunakan bahasa Inglish sebagai bahasa utamanya.

Animal Crackers (2017)

 

MOVIE ANIMATION BOXOFFICE 2017


Sinopsis Animal Crackers, film adventure animation yang diset untuk tayang 2017 oleh sutradara Tony Bancroft dan Scott Christian Sava dari skenario yang ditulis oleh Dean Lorey dan Scott Christian Sava, diproduksi oleh Relativity Studios.Pemain utama Emily Blunt, John Krasinski, Danny DeVito, Sylvester Stallone, Ian McKellen, Patrick Warburton.

Bercerita tentang seorang ayah pekerja keras yang justru sedang berada dalam situasi pekerjaan yang tak jelas, mewarisi sebuah sirkus kumuh yang terus merosot. Diambang kehilangan pekerjaan, rumah dan pikiran warasnya..ia membuka rahasia sebuah kotak ajaib yang memberikannya kemampuan luar biasa untuk menjadi hewan apa saja. Ia terpaksa melakukan hal ini demi menyelamatkan sirkusnya dari paman Horatio P. Huntington yang jahat.
 
 

The Star (2017)

 
MOVIE ANIMATION BOXOFFICE 2017
Film animasi bercerita tentang Bo dalam kesehariannya di pertanian, mencoba membangun keberanian hingga suatu hari ia hidup bebas dalam petualangannya, jadwal tayang 10 November 2017 oleh sutradara Timothy Reckart, penulis Carlos Kotkin, Simon Moore, diproduksi oleh Sony Pictures Animation dan The Jim Henson Company.

Pemain utama (pengisi suara) adalah Steven Yeun (Bo the Donkey), Kelly Clarkson (Leah the Horse), Keegan-Michael Key (Dave the dove), Kristin Chenoweth (Mouse), Anthony Anderson (Zach the Goath) dan Gabriel Iglesias (Rufus the dog), dan didistribusikan oleh Sony Picutres.
Keledai kecil tapi pemberani bernama Bo merindukan hidup di luar penggilingan di kampung halamannya. Suatu hari, ia menemukan keberanian untuk membebaskan diri mencapai keinginannya, dan akhirnya melanjutkan petualangan demi impiannya.

Pada perjalanannya, ia bersama Ruth, domba yang disayangi yang telah kehilangan kedekatannya dengan Dave, merpati yang memiliki pemikiran tinggi. Bersama-sama dengan tiga unta dan beberapa hewan lain yang eksentrik, Bo dan teman-teman barunya mengikuti arah bintang dan menjadi pahlawan dalam kisah terbesar yang pernah diceritakan - Natal pertama.
 
 

Resident Evil: Vendetta (2017)

MOVIE ANIMATION BOXOFFICE 2017
 Film Animation Hollywood Terbaru garapan dari Sutradara Takanori Tsujimoto dan dibintangi oleh Matthew Mercer segera rilis di Bioskop CGV Cinemas mulai Juni 2017. Bagi anda yang penasaran dengan Film Resident Evil: Vendetta 2017.BSAA Chris Redfield mendapatkan bantuan agen pemerintah Leon S. Kennedy dan Profesor Rebecca Chambers dari Alexander Institute of Biotechnology untuk menghentikan Death Merchant yang mempunyai dendam untuk menyebarkan virus mematikan di New York.

Doraemon the Movie 2017: Great Adventure in the Antarctic Kachi Kochi


MOVIE ANIMATION BOXOFFICE 2017

 

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, Doraemon akan kembali pada Movie terbarunya di tahun 2017 mendatang, kali ini dengan judul Nobita no Nankyoku Kachi Kochi Daibōken atau Great Adventure in the Antarctic Kachi Kochi. Jika tidak ada halangan, maka Movie ini akan memulai debutnya di Jepang pada musim semi tahun 2017.
Pada Movie terbaru ini dikisahkan Nobita dan kawan-kawan tengah mengunjungi Antartika, di mana mereka menemukan sebuah reruntuhan kuno yang menyimpan sebuah rahasia besar.
Kini, majalah asal Jepang Coro Coro Comic telah mengumumkan bahwasanya Movie ini akan memulai debutnya di Jepang pada 4 Maret 2016. Selain itu, Movie ini juga akan diangkat menjadi komik oleh Shintaro Mugiwara, dan juga akan diangkat menjadi sebuah game untuk platform Nintendo 3DS.
Doraemon diangkat dari serial komik karangan Fujiko F. Fujio. Bercerita mengenai sosok robot kucing dari masa depan bernama sama yang membantu kehidupan seorang bocah bernama Nobita yang selalu dirundung masalah dengan bantuan alat-alat ajaib milik sang robot. Animenya diproduksi oleh Shin-Ei Animation Co., Ltd dengan distribusi di Jepang oleh Toho Co., Ltd.


Paddington 2 (2017)


MOVIE ANIMATION BOXOFFICE 2017



Sinopsis Paddington 2, film animation comedy family dengan jadwal tayang bulan Januari 2018 (AS), oleh sutradara Paul King, penulis skenario Michael Bond dan Simon Farnaby, pemain utama Hugh Grant, Brendan Gleeson, Ben Whishaw, diproduksi oleh Amazon Prime Instant Video, Anton Capital Entertainment, Canal+.


Saat ini Paddington telah hidup bahagia dan menetap dengan keluarga Brown serta menjadi salah satu anggota populer di kalangan komunitas setempat, mengambil serangkaian pekerjaan aneh untuk dapat menghasilkan uang dan membelikan hadiah terbaik untuk ulang tahun ke-100 bibi Lucy, hadiah yang justru akan dicuri.
Ia selalu menebar sukacita kemana pun ia pergi. Sementara ini ia masih mencari-cari hadiah itu, ia terhenti di sebuah etalasi buku di toko antik milik Mr. Gruber, lalu melihat harganya, dan ia dengan giat bekerja. Namun belum sempat ia membelinya, buku itu ternyata telah dicuri. Kali ini tergantung kepadanya dan Brown untuk mengungkap kedok si pencuri itu.

Paddington 3 yang masih baru direncanakan telah merilis jadwal tersendiri untuk diputar pada 16 Januari 2021 dengan skenario yang akan ditulis oleh Michael Bond. 

Demi menggarap film ini, Paul King rela meninggalkan proyek lain berjudul Wonder dengan bintang Owen Wilson, Julia Roberts dan Jacob Tremblay, yang akhirnya digantikan oleh Stephen Chbosky.



The Son of Bigfoot (2017) 



Film The Son of Bigfoot akan bercerita tentang Sebuah keluarga penuh aksi petualangan yang menakjubkan dari Adam, orang luar remaja yang mengungkap kebenaran mustahil bahwa ayahnya lama hilang adalah Bigfoot misterius! Adam segera menemukan dia berbakat dengan kekuatan super di luar imajinasi, yang akan membantu dia karena ia embarks pada pencarian epik untuk menyelamatkan keluarganya. Ibunya harus memiliki salah satu neraka dari malam liar ketika dia bertemu ayahnya. Saksikan Film animasi ini dibioskop kesayangan anda rencananya dirilis pada tanggal 11 agustus 2017 (Francis). 
 

 



0 ulasan:

Catat Ulasan

SILA TINGGALKAN PESANAN ANDA DISINI.. Amsran.Com AKAN DATANG MELAWAT BLOG ANDA

RANDOM POSTS